Minggu, 12 Januari 2014

Sekalipun itu kamu


Sabar
hanya kata itu yang mampu aku cipta dalam pikir
Aku harus sabar dengan apa yang aku rasa
Ketika kemarin kamu mengatakan akan menunggu aku
Semua terasa begitu meyakinkan
Tapi kini yang terjadi. yang nyata di hadapanku
Kamu telah pergi
Mungkin memang aku yang bodoh
Melibatkan hati menjadi kontributor yang terlalu jauh dalam proses ini
Anggap saja semua salahku
Salahku yang tak pintar mengontrol perasaan
Salahku yang tak pandai menjaga imajinasi tentangmu
Yang kian hari semakin liar saja
Dan sekarang, aku jugalah yang sepenuhnya harus bertanggung jawab atas kelalaianku ini
Aku tak boleh menyalahkan siapapun
Aku tak bisa
Sekalipun itu kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resensi Novel True Love

Judul : True Love                                             Penulis : Vivie Hardika Harga : Rp 26.500                          ...