Minggu, 12 Januari 2014

Yang menunggu



Aku menunggu di sini
Sepi sendiri
Dengan rasa sedih di hati dan dengan beberapa sayatan hati di jari
Jujur kukatakan, memang telah ku sayat luka di jemari
tapi, mengapa rasa sakitnya tak sama seperti rasa perih menyayat yang terasa di hati
Sungguh, sebenarnya aku tak ingin terkurung dalam jurang cinta ini
Cinta yang membuat aku merana
Cinta yang membuat aku tersiksa
Tersiksa dalam amarah di jiwa
Sudah terlanjur kurasakan
Kepedihan di hati ini
Dan aku tak tahu, apakah suatu saat nanti kutemukan kebahagiaan di hidup ini
Kebahagiaan yang selama ini aku damba
Kebahagiaan yang selama ini aku rindu
Kebahagiaan yang selama ini aku ingin
Dalam sisa hati yang terpencar dari rumahnya

2 komentar:

Resensi Novel True Love

Judul : True Love                                             Penulis : Vivie Hardika Harga : Rp 26.500                          ...