Selasa, 19 November 2013

Aku (ketika itu)


Aku
Memang hanya aku saat ini.
Seorang gadis, dengan penyesalan yang tiada henti.
Seorang gadis yang hanya bisa menangis, menyesal, dan berharap.
Tanpa pernah tahu apa semua akan bisa menjadi nyata.

Aku
Memang cuma aku.
Mungkin hanya aku juga yang tahu.
Seberapa besar penyesalan dan pengharapan ini.

Aku
Dengan perasaan yang aneh.
Berjuta perasaan timbul.
Tapi, tak ada kebahagiaan.
Hanya perasaan yang mungkin perlu di kaji ulang.
Perasaan yang perlu di pikir ulang.

Aku
Yang sedang berpikir dan berharap.
Berpikir cara untuk memperbaiki.
Dan berharap datangnya keajaiban.
Karna buatku,
Keajaiban itu nyata.

Aku
Yang sedang mencari kebahagiaan.
Yang sedang berusaha keluar dari keterpurukan.
Mencari dan terus mencari.
Berharap dan berdoa.

Aku memang mencari
Tapi tak tahu bagaimana cara mencari.
Aku memang masih terus mencari.
Tapi tak tahu dimana yang di cari.

Mencari tanpa tahu apa yang di cari.
Aku tersesat...

Mencoba.
Mencoba bahagia
Mencoba tapi gagal.
Aku terus mencoba.
Tetap tak berhasil.
Aku terpuruk...

Berusaha bangkit
Tetap,
Aku terjatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resensi Novel True Love

Judul : True Love                                             Penulis : Vivie Hardika Harga : Rp 26.500                          ...