Selasa, 19 November 2013

Malam di kereta



Kok rasanya sedih ya, pas tau perhatian itu dikirim bukan buat aku. Saya tidak bisa tidur memikirkan hal ini. Hal ini terasa berputar dalam kepala saya. Saya melihat senyum itu dari wajah anda. Saya takut senyum itu ditujukan untuk kejadian yang baru saja terjadi antara anda dengan dia.
Saya sangat menyayangi anda sahabat. Tapi saya tidak tahu mengapa rasanya begitu sakit sekarang. Saya harap ini hanya mimpi. Saya benar-benar takut ini semua benar terjadi.
-Suatu malam, ketika hujan turun tanpa henti-

***


Saya membutuhkan anda saat ini. Saya tidak tahu sejak kapan rasa membutuhkan ini ada dan tumbuh hingga sebesar ini. Saya bertanya-tanya tentang diri anda. Semakin hari, saya merasa saya semakin penasaran dengan anda. Saya bertanya-tanya kenapa anda tidak membalas pesan saya tadi malam. Padahal sejujurnya, saya membutuhkan penjelasan dari anda tentang apa yang saat itu sedang saya pikirkan dan sedang coba saya mengerti. Saya benar-benar mengharapkan penjelasan itu.
Saat ini, saya pikir hanya anda yang bisa menjadi tempat saya bertanya hal-hal seperti itu. Ah.. tolong jangan buat saya lebih menderita lagi karena memikirkan anda. Andai anda tahu, karena semalam anda tidak memberikan penjelasan itu, dan malah memberikan saya pertanyaan baru untuk saya pikirkan. Saya jadi tidak bisa tidur karena memikirkan itu semua. Apa lagi saat  ini setelah saya tahu bahwa anda mengirim pesan bahkan menelepon kepada nomor yang saya pinjam dari adik saya untuk menelepon anda dan anda masih saja tidak memberikan saya penjelasan atas pertanyaan saya, atau mungkin sedikit kabar dari anda. Saya malah semakin memikirkannya lebih dari semalam.
Saya harap, anda segera memberikan penjelasan itu kepada saya. Atau paling tidak sedikit kabar dari anda untuk saya.
-Dalam gerbong kereta api penataran dhoho, ditemani pemandangan malam yang indah-
Perjalanan pulang menuju surabaya.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resensi Novel True Love

Judul : True Love                                             Penulis : Vivie Hardika Harga : Rp 26.500                          ...