Selasa, 19 November 2013

mdbstr



untukmu yang sedang meracuni hari-hariku dengan bayang yang tak pernah beranjak dari sisiku..
anda bukanlah orang yang saya idamkan selama ini. bahkan memikirkan tentang anda untuk menjadi bagian dari hidup sayapun tidak. sama sekali tidak. tapi saat ini, kenyataan berputar 180* terbalik dengan yang dulu terjadi. ini lah bukti bahwa tuhan memiliki kuasa dan andil yang sangat besar dalam sketsa hidup umatnya. sampai saat inipun, saya rasanya masih belum percaya apa yang saya rasa dan alami saat ini. tapi memang ini lah yang terjadi. tapi sayangnya, seperti kalimat awal dari notes ini. memang hanya bayangan anda yang selalu menemani saya. bukan diri anda yang sebenar-benarnya !
tapi anda tetaplah anda. tetap anda yang menjadi moodbooster dalam hidup saya. tetap anda yang membuat beberapa hari-hari saya berubah menjadi hari hari yang penuh dengan senyuman. meski tak harus selalu langsung bertemu dengan anda. tapi aura positif untuk tersenyum bisa langsung sampai dengan selamat. itulah hebatnya. aku belum bisa percaya untuk mengatakan itu cinta. tapi yang aku tau, aku merasakan firus itu sedang menyebar ke nadiku saat ini. dan itu semua karena kamu. ya kamu. kamu moodbooosternya aku 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resensi Novel True Love

Judul : True Love                                             Penulis : Vivie Hardika Harga : Rp 26.500                          ...