Selasa, 19 November 2013

Penemu yang berkhianat ~ 1



Aku sudah rasa, dari awal kalo ini semua gak akan jadi baik pada akhirnya.

Kita pertama kali kenal dari seorang teman dekat. Hanya lewat pesan singkat kita berteman dekat. Bertahun-tahun kita jalin hubungan pertemanan yang baik. Aku juga gak pungkiri, kalo hubungan kita gak selalu dekat. Kita pernah gak hubungan sama sekali lumayan lama. Tapi dengan berjalannya waktu, kita kembali dekat.
Kedekatan kita semakin bertambah sejak awal bulan puasa tahun ini. Aku rasa ini yang paling dekat dari pada beberapa tahun yang sudah lewat. Apa lagi sejak kamu sering minta aku temenin begadang sampai pagi seperti yang sudah biasa kita lakukan. Sms-an , chating-an, juga komen status di jeejaring sosial. Yah, gak heran kamu kan emang gila banget sama internet. Apa lagi game online. Sampe-sampe kamu pernah bilang kalo temen kamu lebih banyak di game online dari pada di tempat lain.
Ahahaa... kamu itu emang gitu dari dulu. Gak pernah berubah ! ada beberapa hal lagi di diri kamu yang gak pernah berubah. Gombalmu itu loh.. semua cewe di gombalin. Yang walaupun kamu sering gak seriusnya, karena notabene kamu udah punya pacar, tapi kan hati orang mana ada yang tahu ? yah kan?
itu yang terjadi sama aku..
sejak kamu sering curhat ke aku tentang pacar kamu, terus juga pas kamu putus sama pacar kamu, gimana galaunya kamu waktu itu. Gimana aku yang terus kasih beberapa nasehat dan dukungan buat kamu. Sampe akhirnya malapetaka dateng.
Karena kedekatan kita yang gak tanggung-tanggung, kamu berani ngajakin aku main sesuatu yang bahayanya setara sama naik gunung terjal di raja ampat gak pake alas kaki. Sakiiittt.... gitu.
“hahaha .. gimana kalo kita main game aja ?”
“aku gak bisa main game. Kan gak suka main game.”
“bukan game itu.. kita pacaran selama 30 hari.. :P”
“ngapain main game begituan?”
“di game ini kita fun-fun selama 30 hari.. kita hanya bersenang-senang aja.. :P”
“terus gunanya apa?”
“gak ada sih.. Cuma main-main. Wkwkwk :P”
“gak ada gunanya berarti.”
“wkwkwk kan Cuma fun-fun aku bilang. Buat ngilangin rasa suntuk aja.”
“terserah kamu aja. Yang penting gak pake ngatur-ngatur. Aku gak suka di atur-atur terus jangan marah-marah”
“hahaha.. aku gak pernah ngatur, gak marah-marah kok.. pernah aku marah ? :D”
“selama ini enggak sih.”
“hahahaa.. begitulah. J tapi aku banyak deket temen cewek. Jangan cemburu yah.. J
“iya.”
“trus gimana ? status fb di ganti or tidak ? J“trus gimana ? status fb di ganti or tidak ? J
“maumu gimana ?”
“terserah J
“kok terserah ?”
“kamu maunya gimana sayang? :D”
“terserah kamu aja lah.”
“hahaaha iyadeh J
“terus gimana?”
“ganti deh :P”
“ya udah.”
“nanti aja ya, gantinya. Aku mau jalan-jalan :D”
“iya.”
“kamu mau bobo tah sayang?:D”
“enggak kok.”
“hahahaa panggilnya biasa aja atau .... ?”
“terserah pokoknya jangan aneh-aneh.”
“aneh-anehnya gimana ? aku terserah kamu aja J
“ya udah, selayaknya orang pacaran aja.”
“oke deh J. Hahaha”
“ya udah, kamu katanya mau jalan-jalan. Aku juga mau jalan-jalan.”
“loh, jalan-jalan kemana toh yang ?”
“ke dalem novel. Mau ikut ?”
“Iyah mau :D”
Dan itu pesan terakhir yang aku terima selama aku dan dia menjalin hubungan yang aneh ini. Pesan itu aku terima sekitar jam setengah 5 pagi. Dan seharian aku seneng banget. Aku bingung kenapa aku seneng banget. Tapi emang itu yang aku rasain. Tapi itu semua gak bertahan lama. Belum juga genap sehari kita begini. Sekitar jam 7 malem, kamu bikin aku shock. Tiba-tiba kamu sms aku gini dengan tanpa dosa. Setelah seharian gak ada kabar.
“maaf yah chikaa kita jangan main gitu deh. Aku takut... hehehee. Gak usah main gitu ya.. kita temenan saja :D”
Opo aku gak shock iku, mbok sms koyok ngono ?! hah ?!!!!!!
Aku tau dari awal aku emang bodoh banget. Aku mengiyakan sesuatu yang sudah jelas banget akan berakhir gak baik. Aku juga tau kalo pesan pembatalan itu Cuma alasan kamu aja. Biar gak di sangka mainin aku. Tapi kan yah udah terlanjur. Kamu udah mainin aku. Kamu udah bikin aku nangis malem-malem. Ampun deh.. sampe aku harus sms adit buat pelampiasan emosi. Tapi btw. Makasih dit. Hehee..
Setelah insiden itu aku sama kamu dia gak begitu akrab lagi. Beberapa minggu kami gak saling kirim kabar. Sampe akhirnya kita deket lagi. Aku bingung kenapa fase deket kita sering putus nyambung. Tapi emang itu adanya.
Banyak insiden yang bikin kita deket. Intinya semakin kita habis jauh, pas kita deket lagi itu , intensitas deketnya makin nambah. Sampe kamu nembak aku. Tapi nembaknya aneh. Pertamanya ngajakin ganti status hubungan di fb. Tapi lama kelamaan bilang kalo serius. Tapi menurutku, kamu belom serius loh. Masa ngajakin pacaran tapi lewat sms ? gak so sweet gitu.
Aku iseng suruh kamu nunggu sampe wisuda. Kamu bilang mau nunggu. Tapi nyatanya, kamu mundur perlahan tapi pasti. Aku udah ngerasa kalo kamu bakalan kaya gini. Aku tau soalnya kamu masih labil ndul. Aku kan juga pernah ngerasain kaya kamu. –
Harusnya kamu tau kalo aku lagi nguji kamu. Tapi kamunya malah gak serius. Aku jadi gak ada feel lagi deh sama kamu. Maaf yah ndul. Kita emang deket ndul, tapi 2x di giniin kamu rasanya gak enak banget ndul. Aku gak suka . jadi sampe sini aja rasaku buat kamu ndul.
Sebelum rasa ini jadi beneran nyata. Mending pas masih samar aku bunuh duluan yah. Hehee..
kamu temenku ndul. Dan gakakan jadi lebih. Makasih ndul, udah kasih pelajaran tambahan buat aku.
Miss kamu ndul. 

(Pelajaran Untuk Saya)

-Penemu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resensi Novel True Love

Judul : True Love                                             Penulis : Vivie Hardika Harga : Rp 26.500                          ...