Selasa, 19 November 2013

Dari seorang sahabat



Masih ku ingat jelas
Saat kau hadir temani aku
Berbagi cerita, canda dan tawa berdua hingga tercipta satu kisah yang indah bersamamu
Hilangnya semua resahku karena adanya dirimu
Aku bahagia tinggal di hatimu.
Mengukir lembah cintamu dengan sungai yang mengalir dari telaga mataku
Menghiasi seluruh beranda hatimu dengan cintaku
Kau yang disana, rasakanlah rindu dalam hati yang tak kunjung berakhir

Kala menduga pagi itu, menyenandungkan hati, menyanyikan rindu.
Sepeninggal waktu aku masih disini, menanti waktu harap tak pasti.
Dan senyum ini takkan pergi.
Aku masih sadar, kalau mentari masih bersinar di pagi hari.
Kuharap kaupun tersenyum bila pagi menyapa hingga harimu kan terasa lebih indah.

- ini puisi dari seseorang di masa lalu. di bilang ini karya sastra buat aku. 
kamu sahabat akan tetap jadi sahabat. walau kamu tak lagi bersama. 
Semoga kamu selalu bahagia sahabat .. 

#Hai Beloved Bestfriend I'm Missing You Damn Much !!

2 komentar:

  1. ~ kamu sahabat akan tetap jadi sahabat. walau kamu tak lagi bersama.
    Semoga kamu selalu bahagia sahabat ~ jos

    BalasHapus
  2. sepertinya pengalaman pribadi ya ?

    BalasHapus

Resensi Novel True Love

Judul : True Love                                             Penulis : Vivie Hardika Harga : Rp 26.500                          ...