Sabtu, 08 Februari 2014

Rintik Merdu




      Dan ketika suara hujan tiba-tiba menyadarkan aku dari lamunanku beberapa detik yang lalu. Aku kembali teringat akan dirimu. Dirimu saat hujan turun. Dirimu yang dengan senang hati menari bersamaku di bawah payung hujan awan. Dirimu dengan senyum mengembang yang menawan. Hingga ketertarikanku tak pernah hilang.
      Aroma hujan seperti menarik tanganku untuk mengajakku ikut serta. Mengikuti alur kenangan yang selalu ia bawa ketika jatuh. Mengabadikannya dengan nyanyian rintik merdu.
      Dalam setetes air hujan yang telah jatuh dan kini sedang mengalir itu, ada satu betuk caraku berusaha. Berusaha untuk menjadi milikmu. Tapi yang aku tahu, kamu mustahil untuk aku dapat. Bahkan aku sudah terlalu jauh melampaui batas kemampuanku. Dan hal itu tanpa aku sadari telah aku lakukan hanya karena kamu. Coba kamu hitung, sudah berapa banyak tetes air hujan dan embun yang berjatuhan ? tahukah kamu, jumlah itu sama banyaknya dengan caraku berusaha selama ini.
      Yang aku mau hanya untuk menjadi takdirmu. Walau hanya dalam angan dan mimpi. Aku harap hal itu bisa jadi nyata. Tapi nyatanya, aku tetap harus percaya kenyataan yang sedang menamparku kini.
Hujan kali ini, telah meyakinkan bahwa kamu benar-benar hanya embun tipis yang ingin jatuh. Untuk terlepas dari aku, si pucuk daun tempatmu bernaung.

8 komentar:

  1. subhanalllah Chika kau buat aku mengingat masa lalu ketika aku menadahkan tangan untuk kesekian tetes air hujan, bersama dengan seseorang di tengah sunset

    BalasHapus
  2. heemm sangat mangkanya aku gak lupa

    BalasHapus
  3. ciee, keren deh punya kenangan kaya gitu :)

    BalasHapus
  4. kenangan itu memang indah ketika kita merasa kangen, melow deh aku

    BalasHapus
  5. loh loh, kok jadi melow begini ? jangan dong. seneng aja jangan melow :D . makasih banyak ya sudah komen, silakan kunjungi dan komentari kiriman lainnya :)

    BalasHapus

Resensi Novel True Love

Judul : True Love                                             Penulis : Vivie Hardika Harga : Rp 26.500                          ...